Senin, 05 Juni 2023

Famous Pestisida Daun Sirsak Ideas


Famous Pestisida Daun Sirsak Ideas. (2019), daun sirsak dapat dimanfaatkan sebagai pestisida nabati dalam mengendalikan hama ulat api dengan mekanisme racun kontak dan. 1 sampai 2 liter air.

PESTISIDA NABATI DAUN SIRSAK + TEMBAKAU ROKOK PART2 YouTube
PESTISIDA NABATI DAUN SIRSAK + TEMBAKAU ROKOK PART2 YouTube from www.youtube.com

Cara membuat pestisida alami dan ramah lingkungan. Lingkungan lebih terjaga karena tidak ada residu bahan kimia 4. Pestisida nabati relatif mudah dibuat dengan bahan dan teknologi yang sederhana.

Tumbuk Halus Segenggam Daun Sirsak, Segenggam Jeringau Dan 20 Siung Bawang Putih.


50 lembar daun sirsak , segenggam daun tembakau. Haluskan bahan kemudian rendam selama semalam, kemudian disaring dan pestisida nabati siap digunakan sebagai senyawa organik pembasmi hama. Karena itulah penggunaan pestisida nabati sangat diperlukan untuk mengendalikan hama tanaman yang terbukti dapat.

Ø Cara Pembuatan Pestisida Nabati Daun Sirsak + Jeringau + Bawang Putih Untuk Mengendalikan Hama Wereng Coklat:


Keuntungan menggunakan pestisida nabati daun sirsak antara lain: Diploma thesis, uin sunan gunung djati bandung. Untuk 1 bak spayer ukuran 14 liter pakai larutan pestisida nabati daun ± 500 mililiter.

Al Gifari, Sofyan (2019) Efektivitas Insektisida Ekstrak Daun Sirsak (Annona Muricata L) Dalam Pengendalian Hama Ulat Grayak (Spodoptera Litura) Pada Tanaman Kedelai (Glycine Max L) Varietas Burangrang.


Cara membuat pestisida alami dari daun sirih merah. Tanaman sirsak pada bagian daunnya dapat digunakan sebagai pengendali hama. 1 sampai 2 liter air.

Pestisida Nabati Berbahan Baku Daun Sirsak Berjenis Insektisida Atau Racun Serangga Yang Bersifat Racun Kontak Juga Bisa Sebagai Penolak (Repellent) Dan Penghambat Nafsu Makan (Antifeedant) Pada Hama Khususnya Hama Serangga.bahan Dan Peralatan Yang Digunakan Beserta Cara Membuat Pestisida Nabati Daun Sirsak Untuk Pengendali Opt Sebagai Berikut.


Sementara pada stadium lanjut dosis minum tehnya 210 gelas per hari, tentu ini tidak memungkinkan, ungkapnya. Pestisida ini dapat berfungsi sebagai penolak, perekat, penarik dan fungsi lainnya. Hasilnya menunjukkan bahwa pada kelompok yang mendapat ekstrak daun sirsak, pertumbuhan sel kanker terhambat hingga 17 persen.

Tumbuk Halus Segenggam Daun Sirsak, Segenggam Jeringau Dan 20 Siung Bawang Putih.


Pestisida nabati relatif mudah dibuat dengan bahan dan teknologi yang sederhana. Bahan bakunya yang alami/nabati membuat pestisida ini mudah terurai (biodegradable) dialam sehingga tidak mencemari lingkungan. Hasilnya terlihat pada pasien kanker stadium dini saja, stadium 1, 2 dan 3 awal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Viral Minggu Ini

The Best Berapa Kali Sehari Minum Teh Daun Kelor Ideas

The Best Berapa Kali Sehari Minum Teh Daun Kelor Ideas . Kelor mengandung sejumlah besar vitamin a, c, dan e; Daun kelor selain diolah m...