Sabtu, 03 Juni 2023

Awasome Tinjauan Pustaka Daun Sirsak Ideas


Awasome Tinjauan Pustaka Daun Sirsak Ideas. Tinjauan pustaka 2.1.tanaman sirsak sirsakmerupakan tanaman pendatang yang disenangi banyak kalangan. Pengaruh pemberian rebusan daun sirsak (annona muricata l.) terhadap kadar kolesterol total pada perokok aktif disusun untuk memenuhi sebagian syarat memperoleh derajad sarjana farmasi pada fakultas kedokteran dan ilmu kesehatan universitas muhammadiyah yogyakarta halama disusun oleh juni’ah 20110350010 program studi ilmu farmasi

Kandungan Kimia Daun Pepaya
Kandungan Kimia Daun Pepaya from manfaat-ajaib-alam.blogspot.com

Ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi. This study aims to determine the antioxidant axtivity of the soursop leaf (annona muricata l.). Klasifikasi tanaman sirsak adalah sebagai berikut :

Tinjaun Pustaka Yang Saya Dapat Dari Buku Yang Telah Saya Baca Adalah “Buah Sirsak Adalah Salah Satu Buah Dari Sekian Banyak Buah Yang Sangat Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh Kita,.


Pemanfaatan sirsak sebagai pengobatan mulai dari akar, batang, daun, hingga buah. Klasifikasi tanaman sirsak adalah sebagai berikut : Gambar 2.1 tanaman sirsak (a), daun sirsak (b), bunga sirsak (c), buah sirsak (d) dikutip dari :

Tumbuk Halus Segenggam Daun Sirsak, Segenggam Jeringau Dan 20 Siung Bawang Putih.


Pengaruh pemberian rebusan daun sirsak (annona muricata l.) terhadap kadar kolesterol total pada perokok aktif disusun untuk memenuhi sebagian syarat memperoleh derajad sarjana farmasi pada fakultas kedokteran dan ilmu kesehatan universitas muhammadiyah yogyakarta halama disusun oleh juni’ah 20110350010 program studi ilmu farmasi Tinjauan pustaka 2.1 sirsak sirsak (annona muricata l.) merupakan salah jenis tanaman dari familia. The concentration of soursop leaf extracts were made with different concentrations from 1 ppm, 10 ppm, 100 ppm and 1000ppm.

3.3 Cara Menganalisis Data Analisis Data.


Penyebaran tanaman sirsak tersebar di daerah tropis seperti amerika latin, asia tenggara, untuk daerah. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung senyawa kimia aktif. Sirsak diketahui memiliki berbagai manfaat untuk pengobatan penyakit.

3.1 Lokasi Penelitian Lokasi Observasi Dilakukan Dirumah Ibu Ning Yag Beralamat Di Jalan Mohamad Yamin Kec:


Daun sirsak daun sirsak dengan nama latin annona muricata l. Air rebusan diminum selagi hangat setiap hari. Mengolah daun sirsak yaitu daun sirsak diambil daunnya direbus dalam air menggunakan panci non stainless steal.

Daun Sirsak Yang Layak Panen Bentuknya Mulus, Tidak Rusak Secara Fisik.


Ø cara pembuatan pestisida nabati daun sirsak + jeringau + bawang putih untuk mengendalikan hama wereng coklat: 3.2 cara oengambilan data pengambilan data dilakukan dengan 3 cara yaitu observasi,wawancara,dan tinjauan pustaka. Bab ii 2 tinjauan pustaka 2.1.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Viral Minggu Ini

The Best Berapa Kali Sehari Minum Teh Daun Kelor Ideas

The Best Berapa Kali Sehari Minum Teh Daun Kelor Ideas . Kelor mengandung sejumlah besar vitamin a, c, dan e; Daun kelor selain diolah m...